Halaman

Senin, 25 Maret 2013

9 Manfaat Dan Khasiat Daun Sirsak


9 Manfaat Dan Khasiat Daun Sirsak Bagi Kesehatan
daun sirsak

1.      Mengobati penyakit kanker :

Banyak dari kita yang berobat ke barbagai dokter dan menghabiskan banyak dana untuk mengobati penyakit yang mematikan ini,dan hal ini terkadang maasih belum berhasil juga. Namun perlu anda tahu ternyata daun sirsak dapat digunakan untuk mengobati penyakit kanker. Hal ini diketahui dari suku tribes di amazon sekitar tahun 90-an yang lalu, khasiat daun sirsak ini untuk mengobati kanker. Paertama ambil sekitar 20 lembar daun sirsak cuci hingga bersih kemudian rebus dengan sekitar lima gelas air, rebuslah hingga mendidih dan tinggalkan menjadi sekitar 3 gelas saja. Seetelah itu gunakan air rebusan tersebut setaiap hari minimal 3 kali dalam sehari. Sangat mudah kan? Ramuan ini sudah banyak yang mengakui kemujarabanya jadi anda tak usah ragu dan kawatir,karena daun sirsak ini sangat ampuh tuk mengobati penyakit kanker.
2.      Menurunkan kadar asam urat :

Selain untuk mengobati penyakit kanker ternyata manfaat daun sirsak juga dapat di gunakan untuk menurunkan kadar asam urat yang tinggi. Rebuslah daun sirsak dengan air kemudian minumlah air rebusan tersebut secara teratur insya alloh bagi anda yang mempunyai kadar asam urat yang tnggi dalam tubuh hal ini sangat membantu.
3.      Mengobati eksim reumatik :

Bagi anda yang mempunyai penyakit reumatik sekarang tidak usah kawatir lagi,karena ternyata daun sirsak juga dapat di gunakan untuk mengobato penyakit ini. Caranya pun juga cukup mudah yaitu ambil beberapa daun sirsak kemudian tumbuklah hingga halus kemudian tempelkanlah tersebut pada bagian tubuh anda yang sakit. Sangat mudah dan murah kan.
4.      Cara Mengobati Kanker : Rebus 5 lembar daun sirsak yang sudah berwarna hijau tua dengan air rebusan sebanyak 3 gelas dan biarkan hingga masak, minum 2x sehari selama 1 minggu.
5.      Cara Mengobati Sakit Pinggang : Untuk penderita penyakit sakit pinggang mulai dari anak muda yang kebanyakan duduk hingga penyakit wajarnya orang tua mulailah dengan meminum air rebusan daun sirsak sebanyak 10 lembar dengan 10 gelas air hingga mendidih lalu minum 1 kali sehari.
6.      Cara Mengobati Balita Diare : Manfaatkan perasan buah sirsak yang sudah masak, minumkan sebanyak 2-4 sendok makan hingga bayi sembuh.
7.      Cara Mengatasi Ambeien : Peras buah sirsak lalu manfaatkan air perasan tersebut lalu tambahkan sedikit air hangat dan minum sebanyak 1 gelas sehari setiap pagi hari setelah sarapan.
8.      Cara Mengobati Bisul : Manfaatkan kembali daun sirsak yang masih muda sebanyak 5 lembar lalu tempelkan ditempat bisul, lakukan penempelan hingga bisul mengering.
9.       jantung, diabetes, darah tinggi dan stroke. Caranya hampir sama yaitu dengan mengkonsumsi buahnya ataupun dengan air rebusannya
http://inspirasigue.com/manfaat-daun-sirsak

1 komentar:

  1. Iya daun sirsak banyak khasiatnya memang....

    Di sini ada jual teh daun sirsak << KLIK!

    atau kunjungin situs www.berkhasiat.web.id

    Atau langsung pesan sarang semut papua secara online ke 0813-80-262524 (Ryan) -- SMS/WhatsApp/Telegram/Line

    BalasHapus